Hari Pertama

Hari Pertama

Saya Mudrofi Dari SMK Muhammadiyah 3 Weleri. Hari Kamis Tanggal 6 July 2017 adalah hari pertama saya dan 3 Teman saya masuk mengikuti prakerin di BlC telkom. Pada hari pertama masuk saya diminta untuk perkenalan. Dan setelah perkenalan saya dan Peserta lain yang juga perkenalan ditanya. "Apa itu tkj?" , "Apa itu Komputer?" , "Apa itu Jaringan?" Dan Kami Menjawab Peertanyaan itu sebisa kita Walaupun itu Salah.

Setelah Perkenalan Mbah Suro Mengisi/Memberikan Materi tentang telekomunikasi Sampai siang. setelah itu Istiraha.

Setelah istirahat Masuk kembali kami diajarkan Bagaimana Menginstall Linux Mint yang benar sampai jam 3 sore. setelah itu Mbah Suro Memberikan Materi Mengenai Topologi dasar. Tapi sebelum Menjelaskaan Mbah Suro Menyuruh Para peserta Prakerin Untuk menjelaskannya Terlebih dahulu berikut adalah foto nya :)








Sekian . Dan Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Pertama"

Post a Comment