Menentukan Misi Dan tujuan

1. PENDAHULUAN
     Dihari Senin ini Mbah Suro, memberi kesempatan teman teman untuk menyampaikan pendapat dan masalah yang teman teman hadapi selama di  BLC.
2. LATAR BELAKANG
    Untuk Menentukan target/tujuan Seminggu, Menengah, jauh
3. WAKTU PELAKSANAAN : 08:00 s/d 16:00
4. TAHAPAN
Yang pertama ditunjuk Mbah Suro adalah SMKN 1 Bulukumba dari Sulawesi, mereka menyampaikan kepada semua target jangka pendek mereka, jangka menengah atau setelah kembali ke sekolah nantinya, dan jangka panjang atau sehabis lulus sekolah.
 

 


Kebanyakan tujuan pendek teman teman adalah untuk memperbaiki jaringa sekolah mereka dan sistem informasinya.
 



Untuk Jangka  mengeah kebanyakan mereka ingin bekerja sambil kuliah, untuk meringankan beban orang tua. akan tetai bekerja sambil kuliah itu sangat berat karena tidak ada waktu untuk istirahat.


 
Dari sekolah saya sendiri memiliki target yang berbeda pendek sama , dari saya adalah fokus untuk sekolah. akan tetapi saya dibri tugas oleh guru saya untuk membagi ilmu saya ke adik kelas dan teman-teman dan menambah jaringan sekolah ,untuk  jangka panjang saya yaitu memikiki keinginan untuk meneruskan kuliah, akan tetapi kemungkinan saya tidak akan kuliah tetapi kerja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menentukan Misi Dan tujuan "

Post a Comment